Skip to main content
Satgas Pamtas

Berikan Penerangan di Honai dan Kantor Gereja, Satgas Yonif 721/Mks Pasang Instalasi Listrik

Dibaca: 75 Oleh 10 Mei 2023Tidak ada komentar
Berikan Penerangan di Honai dan Kantor Gereja, Satgas Yonif 721/Mks Pasang Instalasi Listrik
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berikan lampu penerangan, Satgas Yonif 721/Mks bantu masyarakat memasang instalasi listrik dan penerangan di Honai, perumahan dan Kantor Gereja Baptis Kogoyaluk, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (10/5/23).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis dalam membantu masyarakat khususnya warga Distrik Tiom agar bisa mendapatkan penerangan yang layak pada malam hari.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mengatasi kesulitan masyarakat agar mendapatkan penerangan di malam hari, serta dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat khususnya di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya,” ungkap Rencha Putra selaku Dantonkom Satgas 721/Mks.

Dkatakannya, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto untuk selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang ada di Papua, dengan adanya pemasangan instalasi listrik di sekitar Gereja Baptis Kogoyaluk, Distrik Tiom ini, pihaknya berharap masyarakat tidak merasa khawatir untuk beraktivitas malam hari.

Kehadiran TNI di Kabupaten Lanny Jaya disambut baik oleh masyarakat sekitar, seperti diungkapkan Pendeta Gereja Baptis Kogoyaluk Sapurasa Kogoya dengan memberikan apresiasi kepada Satgas Yonif 721/Mks.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 721/Mks atas bantuan instalasi listrik yang telah diberikan kepada kami, silahkan datang ke tempat kami kapan saja, pintu selalu terbuka lebar untuk bapak TNI,” ungkap Pendeta. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel