Kodam XVII/Cenderawasih

Bersama Masyarakat Enarotali Bangun Parit

Dibaca: 179 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Enarotali – Atas perintah Danramil 1705-02/ Enarotali Mayor Inf Junaid, Anggota Koramil-02/Enarotali yang berjumlah 15 orang dipimpin langsung oleh Wadanramil membantu pembuatan dan perbaikan parit yang rusak di sepanjang Jl. Karel Gobai. Pembuatan dan perbaikan ini ditujukan untuk memperlancar saluran air yang selama ini meluap pada saat musim hujan sehingga mengakibatkan terendamnya beberapa perkantoran diantaranya Kantor penadapatan daerah, Bank Papua, kantor keuangan dan kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) termasuk Kios-kios dan rumah masyarakat disekitar jalan tersebut (26/07).

Dengan kehadiran anggota Koramil Enarotali untuk membantu mempercepat pekerjaan tersebut kedepan diharapkan tidak terjadi banjir lagi yang merembes sampai ke dalam perkantoran maupun rumah-rumah masyarakat. Disamping itu kehadiran anggota Koramil memang tidak lain adalah untuk membantu kesulitan Masyarakat yang ada disekitar khususnya penanganan banjir pada musim hujan yang terjadi akhir-akhir ini.

Pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti bersama Masyarakat ini diharapkan kedepan TNI khususnya anggota Koramil Enarotali semakin dipercaya dan dicintai Rakyatnya dengan sering tercipta suasana kebersamaan dalam bentuk kegiatan gotong-royong, bahu membahu dan rasa ingin berbuat yang terbaik bersama Masyarakat dalam membantu pemerintah daerah demi percepatan pembangunan di wilayah Kab. Paniai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel