Kodam XVI/Patimura

BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

Dibaca: 1184 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 (Ambon,12/6) Bersama Rakyat TNI Kuat, demikian penekanan  Panglima TNI Jenderal TNI DR Moeldoko saat kunjungan kerjanya di Ambon bersama Kapolri Jenderal Pol Drs Sutarman (9/6) dalam kesempatan itu Panglima TNI menyampaikan “Dalam rangka  menyatukan langkah dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas adalah perlu adanya sinergitas serta kekompakan TNI-Polri, Pemda bersama masyarakat.

Panglima TNI menekankan, sebagai institusi negara bercita cita dan menginginkan kemajuan yang lebih baik dengan visi dan misi kenegaraannya, kita ingin memiliki TNI yang profesional, solid, militan dan dicintai rakyat. Dalam kaitan tersebut TNI senantiasa dan tetap netral dalam menghadapi pilpres 2014 yang digelar 9 Juli mendatang.  Untuk itu diharapkan  seluruh prajurit TNI dan PNS TNI agar tetap memegang komitmen dan jati diri guna melaksanakan setiap kebijakan pemimpin TNI yang telah ditetapkan.

Selain itu Panglima TNI juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam rangka mewujudkan motto ”Bersama Rakyat TNI Kuat”. Pendoman tersebut diantarannya para prajurit agar melanjutkan dan mengimplementasikan program reformasi, birokrasi di satuan masing–masing secara berkelanjutan pada aspek doktrin, struktur dan administrasi, khususnya aspek kultur dan mindset personel TNI.

Penekanan selanjutnya agar seluruh jajaran TNI mengevaluasi secara objektif dan memberikan masukan/feed back kepada pimpinan TNI dari setiap program dan kegiatan yang diluncurkan. Selain itu, agar semua prajurit senantiasa meningkatkan hubungan kerja dan sinergitas usaha dengan pemerintah daerah Maluku dan Polri sehingga melahirkan suatu kekutan besar yaitu BERSAMA RAKYAT TNI, POLRI DAN PEMDA MALUKU KUAT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel