Satgas Pamtas

Bersihkan Lingkungan Masjid, Satgas Yonif MR 411 Nyamankan Ibadah Warga Papua

Dibaca: 24 Oleh 29 Mar 2020Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pembersihan lingkungan Masjid Al Huda yang dilakukan personel Satgas Yonif MR 411, selain untuk menciptakan lingkungan yang sehat, juga dalam rangka menciptakan kenyamanan beribadah warga Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Jumat (27/3/2020).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan yang dipimpin oleh Danton Komunikasi Lettu Chb Suroto pada Kamis (26/3/2020) tersebut, juga melibatkan 10 prajurit lainnya dari Pos Kotis Satgas.

“Melihat adanya rumput-rumput liar yang tumbuh subur sehingga mengganggu keindahan di lingkungan Masjid Al Huda, para prajurit terpanggil untuk segera melakukan pembersihan di lingkungan masjid,’’ ujarnya.

“Secara bersama-sama, para personel Pos Kotis bahu-membahu membersihkan halaman masjid yang letaknya tidak jauh dari pos, dengan terjaganya keindahan dan kebersihannya maka akan membuat nyaman bagi para jamaah khususnya warga yang beribadah,” tandasnya.

Sementara itu, Umar (49) salah satu Tokoh Agama Kampung Sipias, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas yang telah membersihkan halaman Masjid Al Huda.

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Kotis Bupul 1, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat serta peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitarnya,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel