Skip to main content
Satgas Pamtas

Bersihkan Material Sisa Banjir di KSB, Kodim Sumbawa Barat Kerahkan Seluruh Personel

Dibaca: 45 Oleh 16 Feb 2023Tidak ada komentar
Bersihkan Material Sisa Banjir di KSB, Kodim Sumbawa Barat Kerahkan Seluruh Personel
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pasca terjadinya banjir yang melanda dua kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, telah menyisakan tumpukan sampah dan lumpur yang menimpa pemukiman warga dan fasilitas umum.

Dalam keterangannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja menyampaikan bahwa pihaknya telah mengerahkan seluruh personel untuk membantu masyarakat membersihan lumpur dan material sisa banjir, Rabu (15/2/2023).

“Sejak musibah banjir yang melanda dua kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, saya telah mengerahkan seluruh personel untuk terjun ke lapangan guna membantu masyarakat korban banjir,” ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa sekarang seluruh personel difokuskan untuk membantu masyarakat membersihkan lumpur dan material sisa banjir yang menimpa pemukiman warga dan fasilitas umum.

“Kodim 1628/Sumbawa Barat akan selalu hadir bersama masyarakat dan selalu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat, sesuai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit maupun 8 Wajib TNI. Kami TNI selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat kapanpun dan dimanapun,” pungkas Dandim. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel