Kodam V/Brawijaya

BNPB Dibantu Babinsa Mojoroto Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Dibaca: 6 Oleh 16 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kediri- Penantian panjang Bapak Supangat, warga Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, akhirnya bisa bernafas lega, usai mendapat bantuan sosial dari BNPB Kota Kediri, berupa sembako dan pakaian, Senin (15/08/2016).
 
Babinsa Mrican, Sertu Jaelani dan Kasi Kesos Kelurahan Mrican Soenardi turut menjadi saksi penyerahan bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Gunardi,S.Sos dari BPNB, langsung di rumah kediaman Supangat.
 
Bantuan sosial tersebut diberikan atas dasar banjir yang melanda sebagian Kelurahan Mrican awal tahun 2016 lalu, yang mengakibatkan rumah milik Supangat terendam hingga setinggi 2 meter, karena memang antara lokasi bantaran sungai dengan rumahnya sangat berdekatan.
 
Tidak hanya Supangat saja yang mendapatkan bantuan sosial tersebut, tetapi ada 19 KK yang juga mendapatkan bantuan sosial dari BNPB Kota Kediri, dan kesemuanya bertempat tinggal di Kelurahan Mrican.
 
Dari keterangan Sertu Jaelani, pada Bulan Pebruari ke 20 KK yang rumahnya terendam air tersebut menyatakan keluhannya, karena tidak mendapatkan uluran bantuan, dan saat ini mereka mendapatkan bantuan tersebut langsung dari BNPB tanpa melalui orang kedua. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel