Kodam XVII/Cenderawasih

BRI Bersama TNI Bangun Fasilitas Umum di Perbatasan

Dibaca: 46 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (05/10) setelah seluruh rangkaian upacara peringatan HUT TNI ke 70 selesai, Bank BRI sumbang dana sebesar 200 Juta rupiah dengan berkerjasama TNI melalui Korem 174/ATW yang diserahkan secara simbolis dari Pimpinan/Dirut BRI Cabang Merauke kepada Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi,S.E., M.Si., dan selanjutnya Danrem menyerahkan bagunan fasilitas umum yang telah selesai dikerjakan oleh TNI kepada Pemerintah Kabupaten Merauke yang di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Merauke Romanus Mbaraka, M.T.

Sumbangan dana tersebut diperuntukkan untuk membangun fasilitas umum di komplek Patok/Tugu perbatasan Sota yang selama ini menjadi lokasi wisata bagi masyarakat Merauke. Adapun fasilitas yang telah dibangun yaitu pembuatan Honai, pembuatan taman, Kamar mandi dan jamban/MCK serta pengecatan Gapura yang dalam pelaksanaan pembangunan fasilitas umum tersebut dikerjakan oleh Denzipur 11/Mit Anim.

Tujuan dilaksanakan kerjasama ini adalah sebagai wujud kepedulian Antara BRI dengan TNI guna meningkatkan fasilitas umum di lingkungan Tugu perbatasan Sota yang selama ini sebagai lokasi wisata bagi masyarakat Merauke dan para tamu yang melaksanakan kunjungan di wilayah ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel