Berita Satuan

Bulan Kasih Natal, Danrem 174 Merauke Kunjungi Anak Panti Asuhan dan Bagikan Bingkisan

Dibaca: 45 Oleh 27 Des 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id –  Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Reny Bangun Nawoko beserta seluruh para  Kepala Seksi Korem 174 Merauke melaksanakan kegiatan bakti sosial  di Panti Asuhan Kartini, Jln. Para Komando, Kabupaten Merauke.

Dalam keterangan tertulis Penrem 174 Merauke, Minggu (27/12/2020) dengan tetap berpedoman protokol kesehatan Covid – 19, kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian bingkisan Natal sebanyak 40 Paket yang diberikan kepada anak – anak Panti Asuhan Kartini yang dihuni oleh 40 orang anak dalam rangka bulan kasihJ Natal Desember 2020 dan Tahun Baru 2021.

 Pada kunjungan ke Panti Asuhan Kartini pimpinan Jospina Mandarasi, rombongan Danrem 174 Merauke disambut dengan penuh suka cita dan kegembiraan oleh anak anak panti asuhan.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Bagun Nawoko  menyampaikan dengan kehadiran di Panti ini  membawa kedamaian dan keberkahan bagi seluruh umat.

“Dan saya akan memperkenalkan kepada anak – anak tentang TNI, agar ketika sudah dewasa bisa membela Negara Kesatuan  Republik Indonesia untuk Merah Putih, ” ucapnya.

“Kita berupaya memberikan yang terbaik dan memberikan motivasi kepada anak – anak sekalian agar bisa nantinya memimpin Merauke dan menjadi pemimpin masa depan bangsa, untuk itu selalu rajin belajar dan berdoa serta menjaga kesehatan dengan baik, ”  pungkas Danrem. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel