Berita Satuan

Yonif Raider  514/SY Gelar Karya Bakti di Bulan Ramadhan

Dibaca: 18 Oleh 24 Apr 2021Tidak ada komentar
Yonif Raider  514/SY Gelar Karya Bhakti di Bulan Ramadhan 1442 H
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekeliling satuan, Yonif R 514/SY  melaksanakan karya bakti dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah Ibu Misjiani (79) di Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso.

Yonif Raider  514/SY Gelar Karya Bakti di Bulan Ramadhan 1442 H

Dalam keterangan tertulis Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Sumardi, S.E, M.M., Sabtu (24/4/2021), kegiatan dilaksanakan selama 10 hari sejak 14 hingga 23 April 2021. Adapun personel yang dikerahkan sejumlah 18 orang dipimpin Kapten Inf Farit Prasetyo.

Dijelaskan Letkol Sumardi, kegiatan bedah rumah terselenggara berkat inisiasi Wakil Bupati Bondowoso dan bantuan dari donatur Ibu Titin asal Surabaya yang melihat kondisi rumah Ibu Misjani melalui media sosial.

Yonif Raider  514/SY Gelar Karya Bhakti di Bulan Ramadhan 1442 H

Kegiatan dilaksanakan dengan berkoordinasi dengan Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso.

“Meskipun dalam kondisi berpuasa prajurit Sabadha Yudha tetap semangat dalam pelaksanaannya. Dengan semangat beribadah dan dilandasi niat tulus dan ikhlas akhirnya pada tanggal 23 April 2021 kegiatan bedah rumah selesai, ” ungkap Sumardi.

Pemda Bondowoso melalui Wabup dan Muspida Kabupaten Bondowoso meninjau pelaksanaan bedah rumah dan memberikan paket sembako kepada Ibu Misjiani.

Yonif Raider  514/SY Gelar Karya Bhakti di Bulan Ramadhan 1442 H

Pada kesempatan yang membanggakan tersebut, Pemkab Bondowoso menyampaikan terima kasih kepada Yonif R 514/SY yang telah dengan sukses bersinergi dengan Pemkab Bondowoso dalam program bedah rumah tersebut.

Kegiatan karya bakti bedah rumah dan pemberian paket sembako juga dihadiri pengurus Persit KCK Ranting 3 Yonif 514/SY. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yonif R 514/SY, indahnya berbagi di bulan suci. “Bahagia Dengan Memberi”. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel