Kodam Iskandar Muda

Bupati Ikut Touring Motor Babinsa Tinjau Lokasi TMMD

Dibaca: 45 Oleh 07 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra, SH Touring menguji adrenalin dilintas jalan berlumpur mengunakan motor lapangan Babinsa dalam rangka meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang  berlokasi di desa Air Sialang Tengah, Kamis (06/04/2017).

Dalam peninjauan lokasi tersebut Bupati Aceh Selatan didampingi Dandim 0107/Asel dan Kapolres Aceh Selatan. Rombongan disambut oleh tokoh masyarakat dan sejumlah warga desa Air Sialang Tengah serta Air Sialang Hulu.

” Kami sangat berterimakasih atas terlaksananya program TMMD, hal ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi ketiga desa di Aceh Selatan. Dengan perbaikan jalan ini akan mempermudah masyarakat membawa hasil panen kebun sehingga dapat meningkatkan perekonomian rakyat,” ungkap Mukim Kasik Putih Amri MS.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Selatan dan Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat setempat. Dan mereka terlihat akrab dan membaur dengan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel