Kodam IV/Diponegoro

Cari Atlet Unggul, Kodim Bantul Gelar Kejuaraan Tinju

Dibaca: 42 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
Cari Atlet Unggul, Kodim Bantul Gelar Kejuaraan Tinju
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Sebagai upaya mencari atlet-atlet unggul di masa depan, Kodim 0729/Bantul menggelar kejuaraan tinju antar pelajar se-Kabupaten Bantul.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0729/Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos, M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Bantul, Yogjakarta, Senin (17/2/2020).

Diungkapkan Dandim, kejuaraan tinju antar pelajar ini digelar dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Pelajar (POP) Kabupaten Bantul, pada Sabtu (15/2/2020).

“Kejuaraan ini diikuti ratusan atlet pelajar dari sekolah-sekolah di Bantul yang dilaksanakan Makodim selama dua hari, yakni pada 15-16 Februari 2020,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Didi Carsidi mengajak kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan berlatih dengan disiplin serta sungguh-sungguh, sehingga bisa mencapai prestasi yang tinggi.

“Bagi atlet yang berprestasi akan disiapkan untuk mewakili Kabupaten Bantul pada Popda DIY yang akan datang, “ ucapnya.

“Untuk itu tunjukkan dan raih prestasi setinggi-tingginya pada pertandingan ini. Tunjukkan kalian mampu dan bisa mengharumkan Bantul pada event-event yang berskala nasional,” terang Ketua Pertina Kabupaten Bantul ini.

Baca juga:  Pengendalian Penyakit Kresek, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Turun Sawah

Lebih lanjut dikatakan, pada kejuaraan ini dipertandingkan delapan kelas, yaitu kelas 44 Kg, 46 Kg, 49 Kg, 52 Kg, dan 60 Kg serta 1 partai putri kelas 52 Kg.

“Bagi para atlet yang berprestasi diberikan piala, piagam dan uang pembinaan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kejuaraan ini Ketua Harian KONI Bantul, Kasi Pora Disdikpora, Danramil 04/Sewon, Mayor Inf Abdul Rohmat, Danramil 02/Sedayu, Kapten Inf Diya, dan para guru olahraga serta pelatih. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel