Kodam V/Brawijaya

Cegah Banjir, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Ajak Warga, Bersihkan Lingkungan

Dibaca: 6 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0830/02 Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama masyarakat, Minggu (20/3) melaksanakan karya bhakti berupa gotong royong membersihkan lingkungan dan selokan di Jl. Tenggumung Lor RW VIII Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Kota Surabaya.

Dengan adanya karya bhakti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0830/02 Semampir  Serka La Ali, Sertu Subiyanto dan Pratu Nurus bersama masyarakat setempat, guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Diharapkan semua unsur masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, terlebih saat ini musim penghujan, sehinnga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit” ujar Danramil 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso, yang turut serta pada kegiatan itu.

Selain itu, Danramil 0830/02 Semampir menambahkan, bahwa kerja bakti ini merupakan kegiatan yang harus terus dijaga dan dipelihara secara kontinyu karena dengan kerja bakti kita bisa saling bekerjasama, gotong-royong dan berinteraksi satu dengan lainnya sehingga akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

“Kerja bakti ini merupakan sosialisasi dan untuk memotivasi kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara lingkungan yang bersih indah dan nyaman serta  membangun pola hidup bersih dan sehat” pungkasnya. Authentifikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel