Kodam IV/Diponegoro

Cegah Banjir Dengan Pembersihan Sungai

Dibaca: 3653 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 10 Prembun Kodim 0709/Kebumen bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan sungai di Desa Kabuaran Kec. Prembun Kab. Kebumen, kegiatan yang dimaksudkan agar sungai bersih dari sampah juga untuk mencegah timbulnya banjir, Selasa (13/1).

Tumpukan sampah kian hari kian bertambah jika tidak di singkirkan sekarang, akan menjadi petaka yang membahayakan kehidupan masyarakat sekitarnya, menurut Danramil 10/Prembun Kapten Inf Paijo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 10/Prembun untuk ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan jika dibiarkan akan tambah menumpuk dan menyulitkan semua pihak, ujar Danramil.

Tanggapan serupa disampaikan Kades Kabuaran Bpk. Muhardi, bahwa penanganan sampah adalah hal yang tidak boleh dilupakan, mengingat pentingnya bagi kelangsungan kehidupan masyarakat, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang dengan semangat membantu pembersihan di lingkungan kami, kami berharap agar kehadiran bapak-bapak tentara selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga kesulitan warga kami dapat diantisipasi, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel