Kodam V/Brawijaya

Cegah Pelanggaran, Kodim 0810/Nganjuk Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Dibaca: 444 Oleh 09 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Seksi Intelijen Kodim 0810/Nganjuk dipimpin Pasi Intel Lettu Inf Suwoto bekerja sama dengan Unit Polisi Militer Nganjuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, bertempat di Makodim 0810/ Nganjuk,Selasa (7/3/2017).

Adapun pemeriksaan kendaraan itu sendiri meliputi pemeriksaan surat–surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan. Mengingat kesibukan dan padatnya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0810/Nganjuk sebagai Komando Kewilayahan maka pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan secara bergilir dan terjadwal.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan kendaraan, terlebih dahulu Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk Lettu Inf Suwoto menyampaikan beberapa hal diantaranya tujuan dari dilaksanakannya pemeriksaan kendaraan. “Apa yang saat ini dilaksanakan merupakan salah satu wujud perhatian dari Komando terhadap anggota untuk menekan sekecil mungkin angka pelanggaran khususnya pelanggaran lalu lintas. Disamping itu dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan diharapkan bisa mengurangi resiko yang fatal akibat kecelakaan,” ujar Pasi Intel.

Pada pelaksanaan kali ini, tidak kurang dari 70 orang anggota Kodim 0810/Nganjuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan. Adapun hasil pemeriksaan yaitu satu orang belum memiliki SIM TNI karena baru menerima kendaraan dinas dari pemegang sebelumnya dan akan ditindaklanjuti untuk kepemilikan SIM TNI tersebut. Sedangkan untuk kelengkapan dan kebersihan kendaraan sudah memenuhi syarat. ( ed’s 0810 )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel