Satgas Pamtas

Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa

Dibaca: 22 Oleh 06 Nov 2020Tidak ada komentar
Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolaksops) Korem 174/ATW menyambut kunjungan Tim Wasmatops Sopsad ke Pos Komando Taktis (Kotis) Bupul 1 Distrik Elikobel untuk melihat langsung kondisi materil dukungan operasi Satgas.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (6/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kedatangan tim Wasmatops Sopsad yang diketuai Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos disambut oleh Wadansatgas Kapten Inf Hendri Sihombing bersama beberapa Perwira Satgas pada Kamis (5/11/2020).

“Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan singkat kepada Tim Wasmatops Sopsad untuk memberikan gambaran tentang kondisi materil Satgas, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan Komando Atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya,” ujarnya.

Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa

Anjuanda menambahkan, kunjungan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan ke jajaran Satgas Yonif 125/Si’mbisa.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pimpinan melalui kunjungan Tim ke jajaran Satgas Yonif 125/Si’mbisa,” jelasnya.

Setelah mendengarkan paparan Satgas, Ketua Tim Wasmatops Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos, kemudian memberi pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa.

Mengawali arahannya, Ketua Tim Wasmatops Sopsad menyampaikan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa bahwa tujuan kedatangannya untuk melihat langsung kondisi materil yang digunakan Satgas sebagai bahan kajian dan evaluasi.

Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa

“Komando atas senantiasa berupaya untuk mendukung kebutuhan satuan yang melaksanakan tugas operasi sesuai indeks yang ditentukan,” urainya.

Utsman Abdul Ghofir juga menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan, selalu waspada dan jangan pernah lengah dalam setiap kegiatan.

“Jangan lupa berdoa dan selalu bersyukur, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan Wasmat di Pos Kotis, tim kemudian melanjutkan kunjungan ke pos lainnya, dan Pos Kout yang berada di Sota merupakan pos terakhir yang dikunjungi Tim sebelum kembali Merauke. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel