Kodam Jaya

Ciliwung Yang Semakin Memikat Kota Jakarta

Dibaca: 51 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka kegiatan pembersihan sungai Ciliwung Bertempat di Jatinegara Bukit duri, Kodim 0505/JT bersama warga melaksanakan Karya Bakti di wilayah Jakarta Timur, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, Tidak hanya Kodim 0505/JT tetapi oleh seluruh Kodim-Kodim yang berada di Jajaran Kodam Jaya maupun oleh seluruh jajaran satbalak, satbanpur,Satpur, Satpol PP dan Masyarakat disekiran aliran Sungai Ciliwung.

Pelaksanaan bersih-bersih merupakan kelanjutan dari kegiatan rutin untuk menciptakan kota Jakarta semakin bersih, indah dan rapi terlebih lagi tidak terjadi banjir yang sering melanda diwilayah Jakarta apabila mulai datangnya musim penghujan. Hasil dari kegiatan ini cukup memuaskan sungai Ciliwung sudah tampak terlihat semakin elok, bersih dan enak untuk dipandang mata.

Dengan kepedulian Kodam Jaya serta dukungan dari Pemerintah dan partisipasi Masyarakat maka tidaklah mustahil Sungai yang dahulunya menjadi Ikon kota Jakarta nantinya akan Kembali dapat dinikmati menjadi tempat tempat yang dapat dimanfaatkan baik untuk ekosistem sungai, Transportasi maupun tempat rekreasi Pariwisata Nasional nantinya.

Pada Kegiatan Karya Bakti ini didukung oleh Satuan dari Yonif 201 Mekanis/Jaya Yudha,Yonarhanud 6, Personil Kodim 0505/JT, Satpol PP dan Masyarakat. Dan Tampak hadir dari kegiatan karya bakti ini, Perwira LO, Pamen Ahli Kodam Jaya, Dandim 0505/JT.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel