Skip to main content
Satgas Pamtas

Cinta Kasih Satgas Yonif 631/Atg Pos Tsinga Bagikan Rosario Untuk Ibadah Warga Papua

Dibaca: 113 Oleh 30 Mei 2023Tidak ada komentar
Cinta Kasih Satgas Yonif 631/Atg Pos Tsinga Bagikan Rosario Untuk Ibadah Warga Papua
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud rasa kepedulian sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan kepada warga, Satgas Yonif R 631/Atg bagikan sejumla kalung Rosario kepada warga Papua. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Tsinga Letda Inf Alam Sugianto di Kampung Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua. Jumat (26/05/2023)

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/5/2023) Dansatgas Yonif 631/Atg Letkol Dwi Harry Wibowo mengatakan, setiap hari Jum’at warga dari masing-masing desa di wilayah Tsinga berdatangan ke Sesa Beanekogom untuk membeli ataupun menjual hasil panen dari kebunnya masing-masing.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan anggota Pos Tsinga untuk membagikan kalung Rosario bagi prasarana ibadah kepada perwakilan masing-masing desa di wilayah Tsinga untuk diserahkan kepada Pendeta dan jemaat di desanya.

“Kami memanfaatkan momen hari ini untuk membagikan kalung Rosario kepada warga dari desa lainnya, karena jarak dari desa Beanekogom ke desa lainnya bisa menempuh waktu 2-3 jam jalan kaki, ” ujar Danpos

Altinus Magal, Kepala Suku desa Mini sangat senang atas perhatian anggota Pos kepada warganya, ucapan terima kasih atas pemberian Kalung Rosario dari anggota Pos.

Baca juga:  Bagikan Kenangan Kaos Loreng, Anggota Satgas Yonif 144/JY Ajak Main Gasing Anak di Perbatasan

“Kalung Rosario ini sangat berarti bagi kami, ini menjadi kekuatan dan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ” ucap Altinus Magal. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel