Kodiklat

Dalam Meminimalisir Kecelakaan Lalin, Kabagpam Sdirum Kodiklat TNI AD Beri Pengarahan Kepada Para Pengemudi

Dibaca: 112 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Bertempat di Ruang Serbaguna Kodiklat TNI AD, Kepala Bagian Pengamanan Sdirum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Heri Guntoro Wibowo memberikan pengarahan kepada para Pengemudi Pejabat, Pengemudi Antar Jemput Personel maupun Pengemudi Pool Denma Kodiklat TNI AD, Selasa (8/12). Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan kendaraan dinas akibat dari kurang laik jalan.

Dalam arahannya Kabagpam Sdirum Kodiklat TNI AD mengatakan dalam menjalankan kendaraan seorang pengemudi harus memperhatikan keadaan kendaraan yang akan digunakan dan kondisi pengemudinya sendiri, apaka dalam kondisi fit atau tidak dan mampu serta  peduli terhadap kendaraan tersebut.

Selain itu, Kabagpam juga mengingatkan pada para Pengemudi dalam menjalankan kendaraan agar memperhatikan kondisi jalan dan lalu lintas yang akan dilalui, cuaca serta perjalanan keberangkatan kendaraan, apakah siang atau malam karena kondisi tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang tidak diinginkan.

diakhir sambutannya Kabagpam menghimbau kepada para pengemudi agar berhati-hati dalam mengemudi kendaraan serta apabila ada hal yang dirasakan negatif dalam kendaraan tersebut oleh pengemudi, segera laporkan kepada pimpinan untuk diatasi dengan segera. (Penerangan Sdirum Kodiklat)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel