Kodam IX/Udayana

Dalam Rangka HUT ke-37 Yonif 744/Syb Melaksanakan Bhakti Sosial

Dibaca: 75 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yonif 744/SYB ke-37, Personel Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif 744/SYB Sektor Barat melaksanakan karya bhakti selama 3 hari di tempat-tempat ibadah khususnya di Wilayah Kota Kefa, Kab. TTU. Kegiatan karya bhakti sosial berupa tahap pembangunan Masjid, Gereja dan pembersihan Pura. kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 744/SYB kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kerja sama masyarakat dan semangat kehidupan Rohani masyarakat sekitarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan teritorial yang akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan darat RI-RDTL di Wilayah Kab. TTU Kota Kefa.

Bhakti sosial ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat dalam membantu kegiatan pembersihan dan pembangunan rumah ibadah. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, kemampuan pembinaan teritorial prajurit Satgas Pamtas Yonif 744/SYB dapat dirasakan masyarakat sekitar daerah perbatasan.(Pendam IX/Udayana)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel