Kodam Jaya

Danbrigif-1 PIK/JS Awasi Latihan Upacara 17 Agustus

Dibaca: 3049 Oleh 09 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 87 orang anggota TNI AD Kodam Jaya dari Kompi Protokol Detasemen Markas Brigif-1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti dengan semangat tak kenal lelah melaksanakan latihan dalam rangka persiapan rangkaian detik-detik proklamasi dan penurunan bendera sang merah putih pada peringatan HUT ke-69 kemerdekaan Republik Indonesia Th. 2014 di Istana Negara, latihan ini dilaksanakan sejak tanggal 6 – 9 Agustus 2014 di Buperta Cibubur yang kemudian pada 12 – 14 Agustus nanti akan dilaksanakan latihan di Istana Negara.

Latihan ini dipimpin dan diawasi langsung oleh Komandan Brigif-1 PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar. Lebih lanjut Danbrigif-1 PIK/JS dalam arahannya menekankan kepada seluruh anggota Kompi Protokol Denma Brigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat.

Danbrigif-1 PIK/JS juga menyampaikan “Tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan agar dipertanggungjawabkan, karena membawa nama baik TNI AD khusunya satuan Brigif 1 PIK/JS. Disamping itu setiap prajurit harus tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan agar pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel