Kodam Iskandar Muda

Dandim 0106 : Jebolan Panti Asuhan Punya Peluang Masuk Tentara dan Polisi

Dibaca: 43 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
TAKENGON – Anak-anak yang tinggal dan menimba ilmu dipanti asuhan, juga berpeluang untuk meniti karier di kepolisian danTNI. Hal itu ditegaskan, Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol Arm Ferry Ismail ketika melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu, Rabu (12/8/2015)
“Asalkan, memenuhi syarat seperti berbadan sehat, layak dan mampu menjadi anggota polisi dan tentara”kata Dandim yang diikuti sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk diantaranya Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM.
Letkol Arm Ferry Ismail mengharapkan agar anak-anak penghuni panti tetap bersemangat dalam menjalani pendidikan. “Kalau memang mampu, layak,dan berbadan sehat, kenapa tidak. Banyak kok penghuni panti yang kemudian meniti karir di TNI, juga di kepolisian,” katanya
Untuk itu, Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah ini, menyarankan jelang usia Republik Indonesia ke-70, para penghuni panti harus lebih tekun belajar dan rajin berdoa. “Hari ini kita semua berbagi kegembiraan menyambut ulang tahun kemerdekaan. Adik-adik saya minta tetap semangat dan cerita. Kuncinya belajar yang tekun serta rajinlah berdoa,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel