Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Dandim 0117/Aceh Tamiang Serahkan Kunci Rumah Warga Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Dibaca: 166 Oleh 18 Apr 2023Tidak ada komentar
Dandim 0117/Aceh Tamiang Serahkan Kunci Rumah Warga Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., menyerahkan secara simbolis kunci pembangunan RTLH atau Rumah Tidak Layak Huni kepada Ibu Ambriani (48) yang didampingi oleh Pasi Ter Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, Danramil 01/Ksp, Kapten Inf Abidin, Camat Kuala Simpang, Azhari, S.E.,Kapolsek Kuala Simpang, Kompol Justin Tarigan, S.H, dan Kabid Humas Pertamina EP Rantau, Oskar bertempat di Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin(17/04/2023).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0117/Aceh Tamiang Semester I TA 2023 dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga,” harapnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Ibu Ambriani rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Satgas Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0117/Aceh Tamiang Semester 1 TA. 2023 untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati,” jelas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

Baca juga:  Ciptakan Ramadhan Bersih, YonZipur-16 Gelar Karya Bhakti

Saya minta Ibu dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang, mendapatkan keberkahan dan jangan lupa selalu bersyukur,” Pesan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si.

Di tempat yang sama Ibu Ambriani (48) mengucapkan terima kasih kepada Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si., beserta jajarannya yang membantu merehab dengan semangat dan ikhlas dan Semoga kebaikan saudara semuanya dibalas oleh Allah,” ujar Ambriani. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel