Kodam I/Bukit Barisan

Dandim 0305/Pasaman Berkomitmen Dukung Setiap Program Keluarga Berencana

Dibaca: 61 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Padang, (08/09/2015) Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf N.B.S. Situmeang, SE, mencanangkan kegiatan Bhakti TNI KB Kes tahun 2015, kerja sama dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan Kab. Pasaman bertempat di Makodim 0305/Pasaman,Sabtu (5/9)

Dandim 0305/Pasaman berkomitmen akan terus mendukung setiap program Keluarga Berencana (KB) dalam rangka menyikapi perkembangan pertumbuhan penduduk yang semakin mengkawatirkan.

Kami TNI berperan aktif dalam menggelar Bhakti TNI-KB KES dalam rangka pencapaian penduduk tumbuh seimbang, dan TNI sangat peduli dalam mendukung program pemerintah selain program rutin. “Makna dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan sosial yang jadi program pemerintah,” Ungkap Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf N.B.S. Situmeang, SE.

Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan KB Pasaman Dra. Yusminar,Apt mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan Jajaran TNI di wilayah Kabupaten Pasaman untuk mendukung progaram KB hingga menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Keterlibatan TNI dalam mensuseskan program KB tersebut sangat dibutuhkan, dimana TNI selain melakukan kegiatan bakti sosial juga mendorong masyarakat untuk menciptakan lingkunggan yang bersih,” katanya.

Acara pencanangan ini dihadiri Kepala BKKBN Provinsi Bupati dan segenap Unsur Muspida Pasaman, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ninik mamak, Bundo kanduang dan segenap masyarakat Pasaman, selesai acara pencanangan ini dilanjutkan dengan pelayanan kepada akseptor KB baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel