Kodam IV/Diponegoro

Koramil Muntilan Bantu Jamban Gratis Untuk Warga

Dibaca: 85 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang – Anggota Koramil 14 Muntilan Kodim 0705/Magelang melaksanakan kegiatan pembuatan jamban gratis bagi masyarakat miskin dan kurang mampu. Aksi nyata TNI dalam membantu masyarakat tidak usah diragukan lagi, karena TNI sudah berusaha maksimal mungkin untuk meringankan beban masyarakat dalam berbagai hal. Kali ini secara sukarela dan penuh semangat membuatkan jamban secara gratis kepada masyarakat  yang salah satunya Bapak Ahmad Zaeri Sardi di RT 02 RW 19 Dusun Ngepringan Desa Tamanagung Kecamatan. Muntilan Kabupaten Magelang, Selasa (8/9/15).

Kegiatan pembuatan jamban atau WC tersebut dipimpin Bamin Bhakti TNI Koramil 14/Muntilan Serma Eko saryanto. Pembuatan jamban ini merupakan rangkaian program pencanangan gerakan sejuta jamban. Selama proses pembangunan berlangsung, Kades setempat beserta para stafnya ikut turun untuk melihat langsung ke lokasi. Selain memberikan apresiasi, ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI, khususnya Koramil 14/Muntilan dalam keikutsertaannya untuk membantu dan mengatasi kesulitan warganya..

Babinsa Pucungrejo Koramil 14/Muntilan Sertu Surahman mengungkapkan bahwa kegiatan    merupakan aksi nyata jajaran TNI di lapangan untuk membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Muntilan.

“Jamban dibangun dari bantuan kodim 0705/Magelang, Sebelum membuatan jamban untuk masyarakat terlebih dahulu melaksanakan survey ke berbagai tempat karena kami lebih memprioritaskan orang-orang yang benar-benar membutuhkannya agar biar tepat sasaran” ungkap Surahman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel