Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0710/Pekalongan Cek Rehab Jembatan Gantung

Dibaca: 51 Oleh 12 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PEKALONGAN, tniad.mil.id – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha melakukan pengecekan terhadap pengerjaan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Randumukti Waren Kecamatan Bojong dengan Desa Purworejo Kecamatan Sragi, Pekalongan, Kamis (11/10/2018).

Jembatan 83 X 1,2 meter yang menghubungkan dua kecamatan tersebut ditargetkan rampung dalam tiga pekan mendatang.

“Kita adakan pengecekan dengan maksud untuk memastikan pengerjaan rehab jembatan ini, sesuai spesifikasi dan target. Sekarang sudah memasuki hari ketujuh, pengerjaan sudah berjalan 60 persen. Diharapkan tiga pekan mendatang jembatan ini sudah rampung dan bisa digunakan masyarakat,” ujar Ridha.

Dirinya berharap, dengan jadinya jembatan gantung tersebut nantinya bisa digunakan oleh masyarakat, terutama untuk arus transportasi dalam mengangkut hasil panen dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap, setelah jembatan ini jadi, bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sebagai sarana arus transportasi dan bisa meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam merehab jembatan tersebut, Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan PT. Telkom sebagai mitra, dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel