Berita Satuan

Dandim 0712/Tegal Silaturahmi Ke Bupati Tegal

Dibaca: 155 Oleh 09 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0712/Tegal melaksanakan silaturahmi serta memberikan cinderamata berupa foto figura dan kaset film warga kehormatan Kodam IV/Diponegoro sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Tegal Ki Enthus Susmono diruang kerja Bupati, Senin (5/1).
Pemberian cinderamata tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Kodam IV/Diponegoro dan Pemerintah Daerah, maka Kodam IV memposisikan Bupati dan Walikota sebagai mitra strategis dengan mengukuhkan menjadi warga kehormatan Kodam IV/Diponegoro.
Dimana sebelumnya pada tanggal 17 Desember 2014 Bupati Tegal Ki Enthus Susmono bersama 40 Kepala Daerah se-Jawa Tengah dan DIY dikukuhkan menjadi warga kehormatan Kodam IV/Diponegoro. Secara simbolis pengukuhan warga kehormatan Kodam IV/Diponegoro dilakukan dengan dipakainya jaket dan brevet kepada seluruh Bupati dan Wali Kota oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono.
Kegiatan pengukuhan warga kehormatan ini bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotongroyongan sehingga menciptakan sinergitas antara Kodam IV/Diponegoro dan jajarannya dengan seluruh Kepala Daerah di Jawa Tengah dan DIY dalam pembang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel