Kodam VI/Mulawarman

DANDIM 0904/TNG BERIKAN JAM KOMANDAN PRAJURIT DAN PNS KODIM 0904/TNG

Dibaca: 84 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2014 pukul 08.00 wita bertempat di aula Panglima Sentik Makodim 0904/Tng jalan R. M Noto Sunardi Kec. Tanah Grogot Kab. Paser telah berlangsung kegiatan jam komandan oleh Dandim 0904/Tng (Letkol Inf M. Nasrulloh Nasution) kepada personel dan PNS Kodim 0904/Tng. Hadir dalam kegiatan tersebut : Kasdim 0904/Tng, para perwira staf Kodim 0904/Tng, Danramil dan Danpos jajaran Kodim 0904/Tng, personel dan PNS Kodim 0904/Tng dengan jumlah 200 orang.

Adapun penekanan Dandim 0904/Tng diantaranya : Pertama, Untuk organik Kodim 0904/Tng agar meminimalisir kejadian laka lalin dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan berkendara dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melanggar. Bila dalam berkendara kondisi badan kurang fit diupayakan untuk beristirahat terlebih dahulu dan tidak memaksakan perjalanan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Sehingga rentan terjadinya kecelakaan serta kecepatan kendaraan tidak melebihi batas kecepatan maksimum yang dianjurkan.

Kedua, untuk organik Kodim 0904/Tng harus menghindari dan membentengi diri dari pengaruh narkoba apalagi terlibat sebagai pemakai maupun pengedar karena dampak yang ditimbulkan sangat merugikan untuk diri sendiri maupun keluarga selain itu harus selalu memonitor dan mengikuti perkembangan pergaulan anak dan selalu mencurahkan kasih sayang agar mereka yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa dan menjadi kebanggaan tidak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba dan selalu berperan aktif untuk ikut mengawasi lingkungan sekitar tempat tinggal apabila ada hal menonjol terkait peredaran narkoba.

Ketiga, untuk pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 April tahun 2014 setiap aparat TNI harus netral dan tidak terpengaruh oleh segelintir oknum yang berusaha meminta bantuan kita untuk mencarikan suara dan selalu memonitor apabila di lapangan terdapat beberapa oknum tertentu yang berusaha melakukan pelanggaran dalam hal kaitannya untuk memenangkan dirinya sebagai caleg dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait apabila menemukan pelanggaran.

Selain itu untuk para Babinsa membuat survey peta politik di wilayah binaannya dengan menggunakan komsos terhadap masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel