Kodam VI/Mulawarman

DANDIM 1006/MTP MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

Dibaca: 303 Oleh 01 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tahun ini mengangkat tema “BANGUN SOLIDITAS PEMUDA MAJU DAN BERKELANJUTAN”. Tema tersebut mengandung pesan bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional.

Dalam sambutannya Bupati Banjar membacakan Pidato Menteri Negara Pemuda dan Olahraga yang menyatakan bahwa revolusi mental yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Ir Joko Widodo amatlah relefan dalam mewujudkan pemuda yang maju. Ciri pemuda yang maju adalah pemuda yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.

Semangat para pemuda 86 tahun lalu harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda indonesia untuk bangsa dan tanah air tercinta. Saya yakin para pemuda Indonesia akan memegang teguh komitmennya untuk selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara, yang didalam dirinya selalu terpatri jiwa dan semangat nilai nilai pancasila.

Setelah Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tanggal 28 Oktober 2014 yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemda Kab. Banjar dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada unsur FKPD Kab. Banjar oleh Bupati Banjar Pangeran H.Khaerul Saleh. (Kodim 1006/Mtp)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel