Kodam XII/Tanjungpura

Dandim 1202/Singkawang Tanam Perdana Kedelai di Pangmilang

Dibaca: 89 Oleh 17 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang, Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza Dipura bersama Pejabat Pemkot dan Masyarakat Kota Singkawang melakukan tanam kedelai perdana di Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang dalam rangka mensukseskan swasembada pangan yang digagas oleh Presiden Jokowi, tanam perdana kedelai kali ini dilakukan di Lahan seluas 25 Ha belum lama ini.

Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang ada di wilayah Kodim 1202/Singkawang bertambah yaitu membantu petani di Desa/Kelurahan masing-masing untuk mengoptimalkan pertanian, ungkapnya.

“Semuanya harus mewujudkan target Presiden yaitu ketahanan pangan di Indonesia yang mana hal tersebut sebenarnya tidak sulit hanya perlu keseriusan dari seluruh lapisan masyarakat maupun penyelenggara pemerintah, jadi ini bukan hanya tugas dinas pertanian tetapi menjadi tugas bersama” jelas Letkol Inf Nico.

Lebih lanjut Letkol Inf Nico meminta semua lapisan masyarakat mengaktifkan lahan yang belum produktif dan lahan kritis yang masih terdapat di wilayah Kota Singkawang, harap Letkol Inf Nico Reza Dipura Dandim 1202/Singkawang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel