Skip to main content
Kodam XIII/Merdeka

Dandim 1311/Morowali Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali Periode 2023 – 2026

Dibaca: 22 Oleh 20 Sep 2023Tidak ada komentar
Dandim 1311/Morowali Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali Periode 2023 - 2026
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Di Gedung Olahraga (GOR) Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M. M., M. B. A., M. M. A. S., Komandan Kodim 1311/Morowali, turut serta dalam acara pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali untuk periode 2023 – 2026.

Kerukunan ini memiliki motto “MEPOKO ASADE FUMANGANGUHO INIANTO” artinya Siap Bergandengan Tangan Dengan Pemerintah Menbangun Morowali di Masa Yang Akan Datang, Morowali, Selasa (19/9/2023).

Pengukuhan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Morowali, Drs H. Taslim, yang juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Morowali atas pembangunan infrastruktur yang telah direalisasikan, serta berharap kebersamaan ini akan mendorong kemajuan Morowali ke depan. Dalam sambutannya, Bupati Taslim juga mengingatkan bahwa masa jabatannya akan segera berakhir, dan ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Menui atas dukungan dan dedikasi mereka dalam membangun Kabupaten Morowali.

Sementara itu, Ketua Terpilih, H. Mauluddin S. Ag., M. Fil. I, berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik, serta menjadi motivator dalam kegiatan positif untuk kemajuan Kabupaten Morowali. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Morowali atas upaya pembangunan, khususnya dalam infrastruktur jalan yang telah lama diidamkan oleh masyarakat Menui.

Baca juga:  Babinsa Koramil 1307-08/UB Dampingi Petani Merawat Tanaman Jagung

Dalam suasana penuh semangat, acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 tamu undangan dan diakhiri dengan harapan bahwa kerja sama dan kesuksesan akan terus mewarnai masa depan yang lebih baik untuk Morowali (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel