Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Dandim 1628/Sumbawa Barat Bantu Mewujudkan Mimpi Anisa Untuk Melanjutkan Sekolah

Dibaca: 31 Oleh 29 Mei 2023Tidak ada komentar
Dandim 1628/Sumbawa Barat Bantu Mewujudkan Mimpi Anisa Untuk Melanjutkan Sekolah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mewujudkan mimpi Anisa untuk melanjutkan sekolah dan memberikan bantuan serta motivasi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny Eva Oktavian mendatangi rumahnya Anisa di Dusun Pamongo Kecema Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (25/5/2023).

Anisa tinggal berdua bersama ibunya yang sedang mengalami sakit sakitan, karena keterbatasan ekonomi tidak bisa melanjutkan sekolah, untuk itu dengan hati yang tulus dan iklas Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama Istrinya Ny Eva Oktavian menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah ibu Nurhayati orang tua dari Anisa untuk memberikan dukungan moril dan bantuan untuk Anisa agar tidak putus sekolah.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di rumah Ibu Nurhayati orang tua dari Anisa, di sambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh Ibu Nurhayati, tokoh masyarakat dan Ketua organisasi sosial Sanak Boro bapak Burhanudin Boro.

Ibu Nurhayati Orang Tua dari Anisa menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Dandim yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumahnya, atas bantuan dan kebaikan bapak Dandim semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan.

Ketua organisasi sosial Sanak Boro bapak Burhanudin Boro di tempat yang sama menyampaikan. Atas nama keluarga besar organisasi sosial Sanak Boro menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama ibu dan anggotanya yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah Anisa.

“Dengan kunjungan bapak dapat menambah semangat Anisa untuk mengejar cita-citanya dan kepada bapak Dandim beserta jajarannya semoga sehat dan sukses serta selalu ada bersama rakyat,” ucapnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel