Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1704 / Sorong Meresmikan Aula Koramil 1704 – 06 / Salawati

Dibaca: 11 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.Sos meresmikan Aula Koramil sekaligus tatap muka dengan komponen masyarakat serta pelepasan anggota koramil 1704 – 06/Salawati yang purna tugas tahun 2015, bertempat di Makoramil 1704 – 06/Salawati Kab Sorong, Selasa (15/9).

Komandan Kodim sangat apresiasi yang luar bisa kepada Danramil 1704 – 06/Salawati Kapten Inf Andreas Pailo beserta anggotanya, yang seharusnya aula Koramil 06/salawati ini menjadi tanggung jawab Dansat, tetapi Danramil dan anggota mampu dan sanggup membangun fasilitas ini dengan baik, harapannya kedepan aula tersebut dapat di pergunakan untuk kepentingan tugas anggota, kegiatan persit dan bagi masyarakat di sekitar koramil.

dalam kesempatan tersebut juga Dandim mengucapan terima kasih yang tak terhingga di sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat, Todat, Toga, Tomas yang telah memberikan bantuan dan tenaga sehingga aula koramil dapat di selesaikan dengan baik.

Kemudian bagi anggota koramil 1704- 06/ Salawati yang masa purna atau MPP, diantaranya Peltu Waijan, Peltu Waras, Pelda Pius Totang dan Pelda Mahmud, Dandim mengatakan MPP di berikan 1 (satu) tahun sebelum masa pensiun, siapkan masa depan yang baik, kembali ke warga dengan menjalin hubungan bermasyarakat yang baik, terutama untuk keluarga dan masa depan anak nanti.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kadistrik Salawati, Kapolsek Salawati, Dansatgas Marinir wil Katapop, para Danramil dan Pa Staf kodim 1704/Sorong, Ba, Ta, PNS Todat, Tomas, Toga, dan Sahbandar.  (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel