Kodam I/Bukit Barisan

Dandim Buka Pelatihan Bela Negara Karyawan PT. Adira Finanance

Dibaca: 259 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkinang – Dandim 0313/Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio S.IP membuka kegiatan pelatihan bela Negara bertempat di Mako Kikavser Jalan Pasir Putih Pekanbaru.(09/02/16).

Pelatihan bela Negara yang dilaksanakan kepada para karyawan PT. Adira Finance ini adalah berupa metode latihan dasar, Kepemimpinan, PBB, olahraga, pembinaan jasmani dan bela diri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk sikap disiplin dan tanggung jawab bagi seluruh karyawan, sehingga mereka nantinya bisa menjadi pribadi yang disiplin dan cinta tanah air dan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai karyawan.

Letkol Kav Yudi Prasetio S.IP dalam kesempatan ini menyampaikan, “kegiatan yang diselenggarakan ini sangat bagus dalam kontek kedepan bagi seluruh karyawan dan masyarakat, serta peningkatan wawasan kebangsaan dan bela Negara juga akan memberikan pemahaman peserta dalam pencegahan, deteksi dini dan penanganan gangguan keamanan, ujarnya.

“Dalam pelatihan ini peserta diharapkan mampu memahami materi yang disampaikan oleh para narasumber, dan mampu mengamalkan materi yang disampaikan dalam praktek hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta mampu menyampaikan materi yang telah diterima untuk diperluas dan dinformasikan kepada keluarga serta dilingkungan masyarakat dimana dia tingga, kata Dandim menambahkan.(Penrem 031/Wirabima)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel