Kodam Iskandar Muda

Dandim dan Bupati Panen Padi Raya

Dibaca: 69 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Jaya, Dandim 0114 dan Bupati Aceh Jaya bersama Forkompimda, tokoh masyarakat dan para petani melaksanakan Panen Raya Padi Kegiatan Peningkatan Mutu Intensifikasi (PMI) tahun 2015 bertempat di Desa Datar Luas kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (03/09 /15).

Panen raya padi di lahan kelompok tani Usaha bersama dengan luas lahan seluas 25 Hektar yang terletak di Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Pertanian M. Jamin, Bupati Ir. Azhar Abdurrahman, Tokoh Masyarakat Tgk. Yusri mengungkapkan “ Kami semua bersama masyarakat banyak berterima kasih kepada Para Babinsa dan Kodim 0114/ Aceh Jaya yang selama ini tanpa kenal lelah telah membina, turun langsung kelapangan bersama petani dan bertindak sebagai penyuluh pertanian demi memajukan pertanian dan pencapaian swasembada pangan “.

Sementara itu, Dandim 0114/ Aceh Jaya, Letnan Kolonel Inf Deki Zulkarnaen mengatakan “ wilayah kita memiliki lahan yang luas, manfaatkan dan kelola dengan maksimal karena pemerintah berkomitmen mendukung dan memberikan bantuan pertanian demi terwujudnya swasembada pangan, dalam waktu 3 tahun kita harus berdiri di kaki sendiri dihadapkan dengan permasalahan pangan yang kebutuhannya semakin meningkat dikarenakan jumlah penduduk yang makin besar “.

“Pemerintah akan berupaya menunjang peralatan pertanian agar petani lebih efisien dan ke depan akan kita tingkatkan lagi infrastruktur pendukung pertanian. Selain padi kita juga akan meningkatkan komoditi hasil pertanian lainnya “ tambah Ir. Abdurrahman, Bupati Aceh Jaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel