Kodam V/Brawijaya

Dandim Kediri bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kediri Bersilaturahmi Demi Terwujudnya Kediri Bersatu

Dibaca: 35 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEDIRI- Malam hari di Kediri, tepatnya di Gedung Serba Guna Makodim 0809/Kediri dijadikan momentum silaturahmi Dandim Kediri bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kediri, Ketua DRPD Kota dan Kabupaten Kediri, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Komponen Masyarakat, diadakan untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan demi terwujudnya Kediri Bersatu, Kamis 14 Januari 2016.

Silaturahmi yang dihadiri oleh sejumlah Tokoh Lintas Agama dari Islam, Kristen, Budha maupun Hindu, dari sederet Tokoh Masyarakat yang didaulat oleh warga setempat sebagai sesepuh desa dan Komponen Masyarakat yang dianggap berkompeten membangun masyarakat pedesaan yang maju ,serta turut hadir Kapolres dan Kapolresta Kediri, menjadi dasar komitmen untuk saling mengisi dan saling berkomunikasi satu sama lain dengan kata mufakat sebagai jembatan dari segala perbedaan.

Dalam pesan semangat bersatu, Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi, berharap segala perbedaan jangan menjadi alasan untuk bersatu dan mewujudkan suatu impian menjadi kenyataan, demikian juga Kapolres Kediri AKBP Yosep Gunawan, meminta dukungan seluruh masyarakat Kediri, untuk tidak menganggap kehadiran Pancasila ditengah-tengah bangsa ini hanya sekedar slogan saja, melainkan bukti nyata yang benar-benar terasa di lingkungan masyarakat.

Kodim Kediri sendiri, juga turut menyikapi atas tragedi teror berdarah di Jakarta siang tadi, yang mengakibatkan korban jiwa dan luka parah. Tragedi teror berdarah itu sendiri tidak lepas perhatian bagi seluruh Forpimda Kediri, karena telah menimbulkan dampak negatif yang besar. Sebelum acara dimulai, doa bersama dari 4 tokoh agama yang berbeda satu sama lain, dikhususkan kepada para korban dan keluarga korban atas tragedi teror berdarah tersebut.

Dipenghujung acara, Letkol Inf Purnomosidi menyerahkan santunan 128 anak yatim piatu yang berdomisili di 8 Kecamatan dan 150 paket sembako kepada keluarga miskin yang berdomisili di 5 Kelurahan dan Desa yang ada di sekitar Makodim Kediri. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel