Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1702/JWY Terima Hibah Kendaraan Dinas Dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya

Dibaca: 86 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wamena 14/1 2016. Kodim 1702/JWY merupakan Satuan Kewilayahan di bawah kepemimpinan Letkol Inf Muhammad Aidi S.IP yang berada di wilayah Kabupaten Jayawijaya. Hubungan terjalin baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan instansi-instansi yang berada di wilayah Jayawijaya, hal tersebut terlihat dengan adanya bantuan mobil hibah dari Pemda Kabupaten Jayawijaya kepada lima instansi, kelima instansti tersebut adalah Kodim 1702/JWY, Polres Jayawijaya, Yonif 756/WMS, Pengadilan Negeri Wamena, Kejaksaan Negeri Wamena.

Penyerahan mobil tersebut berlangsung di halaman depan kantor bupati Kabupaten Jayawijaya jalan Yos Sudarso Distrik Wamena Kab. Jayawijaya, jenis mobil Ford Ranger 2.200. Kendaraan dinas yang diserahkan sebanyak 5 kendaraan dan diserahkan langsung oleh Jhon Wempi Wetipo S.H M.H (Bupati Kab. Jayawijaya) dihadiri ± 100 orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jayawijaya, Danyon 756/Wms, Sekda Kab. Jayawijaya, Kepala Pengadilan Negeri Wamena, Kepala Kejaksaan Negeri Wamena, Pasi Intel Kodim 1702/Jwy, Seluruh SKPD dan PNS Kab.Jayawijaya.

Setelah penyerahan kunci secara simbolis kepada muspida yang telah ditunjuk dari masing-masing perwakilan dilanjutkan penanda tanganan surat kendaraan. Dengan adanya penyerahan mobil hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya tersebut diharapkan hubungan baik selalu terjalin dengan instansi-instansi yang berada di Kabupaten Jayawijaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel