Kodam IV/Diponegoro

Dandim Silaturahmi Dengan Ka Bulog dan Pengusaha Gabah/ Beras

Dibaca: 6 Oleh 13 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos didampingi Pasiter Kapten Inf maryana dan Babinsa serta Tim Satgas Sergap meninjau gudang Dolog Kandeman dan bersilaturahmi dengan Kepala GBB (gudang beras bulog) Kandeman Batang Muh yono dan rekanan / pengusaha penggilingan beras Hj. Hastuti pemilik PB. Al-Hikmah yang beralamat di Desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman, Hj. Sutriah pemilik PB. Berkah Ilahi alamat Desa Jatisari Kecamatan Subah, Rif’an Ubaidillah pemilik PB. Sumber Rejo yang beralamat di Desa Denasri Wetan Kecamatan Batang, Hj. Nur Chamidah PB. Karya Maju dengan alamat Desa Krengseng Kecamatan Gringsing dan Eko Rahrjo pemilik PB. Makmur Jaya yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo No. 78 Desa Kasepuhan Kecamatan Batang, bertempat di kantor gudang dolog Kandeman Batang, Selasa (12/04).

Kegiatan silaturahmi ini sendiri dalam rangka peningkatkan serapan gabah / beras petani ke gudang dolog serta bertujuan untuk mencapai target gabah ke gudang dolog Kandeman yaitu 14.804,5 ton beras atau 24.000 ton gabah, dan sebagai upaya untuk mensukseskan program ketahanan pangan serta pengendalian harga gabah / beras khususnya di wilayah Kabupaten Batang.

Dihadapan Kapala Bulog Kandeman dan rekanan / pengusaha penggilingan beras (rice mile) yang ada di wilayah Kabupaten, Dandim Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos berharap untuk selalu berkoordinasi dan meningkatkan kerjasama yang baik antara Gapoktan, PPL, Danramil / Babinsa, Bulog, pengusaha rice mile serta penebas dan pedagang beras, sehingga dengan demikian dapat merealisasikan target pengadaan gabah / beras ke Bulog Kandeman Batang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel