Kodam IV/Diponegoro

Dandim Temanggung Menyerahkan Tractor Kepada Kelompok Tani

Dibaca: 337 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dandim 0706/tmg Letkol Kav Zubaedi S. Sos dan Bupati Temanggung Bpk. Drs. Bambang Sukarno  menyerahkan alat pertanian berupa 72 unit tractor dan 11 unit pompa air  secara simbolis kepada kelompok tani se Kab. Temanggung guna mendukung upsus swasembada pangan bantuan dari Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan Kab. Temanggung.
Penyerahan alat pertanian yang berlangsung di Gudang Pangan Pemkab. Temanggung Jln. Sindoro kotaTemanggung tersebut disaksikan beberapa tokoh masyarakat dan para unsur muspika Kec. Temanggung serta para kepala kelompok tani se Kab. Temanggung.
Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutan Ir. Masrik amin MM menyampaikan alat pertanian yang sekarang akan disalurkan kepada kelompok tani meliputi berbagai jenis diantaranya Traktor 72 unit, Cultivator 11 unit , Pompa air 27 unit dan Power sprayer 16 unit, besar harapan kami dengan adanya bantuan alat pertanian tersebut Dgn adanya bantuan alat pertanian di harapkan Percepatan perluasan dan kemampuan kelompok tani dapat meningkat.
Semantara dalam kesempatan tersebut Bupati Kab. Temanggung Bambang Sukarno menyampaikan kepada kelompok tani supaya menggunakan alat bantuan sebaik mungkin dan jangan sekali-menyalah gunakan, karena kami Pemkab Temanggung dan Kodim 0706/Tmg akan bertindak tegas, Jelasnya.
Kami aparat TNI akan terus melaksanakan pendampingan dengan harapan kelompok-kelompok tani yang ada di wilayah Temanggung dengan adanya bantuan alat pertanian ini dapat meningkatkan hasil panen sesuai dengan target yang telah ditentukan guna mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan. Tegas Dandim,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel