Kodam V/Brawijaya

Dandim Tutup PDK BEM FE UIM Pamekasan

Dibaca: 978 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Surabaya,17 Juni 2015) Untuk mempersiapkan dan membekali diri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Madura (BEM FE UIM) Pamekasan melaksanakan Pelatihan Dasar Kewirausahaan (PDK) yang digelar selama 3 (tiga) hari mulai hari Minggu sampai Selasa ( 14 s.d 16.06.2015) di Makodim 0826/Pamekasan. “Tema yang diusung adalah Langkah Kompetitif Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean” terang Hasimuddin ketua panitia PDK.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali mahasiswa tingkat awal UIM Pamekasan tentang pengetahuan kewirausahaan dan kedisiplinan. “Kami sangat senang bisa mengikuti pelatihan ini, terimakasih kepada Kodim 0826 dan panitia sudah membekali kami dengan pengetahuan dan ilmu kewirausahaan” kesan Faisal mewakili mahasiswa.

Sementara itu Komandan Kodim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P dalam sambutannya saat penutupan kegiatan (16.06.2015) menyampaikan pentingnya peran mahasiswa dalam mendukung kemajuan Pamekasan. “Pamekasan membutuhkan kreativitas dan inovasi adik-adik mahasiswa untuk berkontribusi nyata membawa Pamekasan lebih maju, berkembang dan sejahtera” papar Mawardi.

“Gali terus dan eksploitasi kemampuan diri untuk disumbangkan bagi kemajuan Pamekasan. Masa depan Pamekasan dan Indonesia ada di tangan kalian. Pada 10-20 tahun yang akan datang, adik-adik mahasiswa inilah yang akan menggantikan kita menjadi pemimpin, entah menjadi bupati, menteri atau bahkan presiden” pungkasnya saat menutup acara. (Pen084/MA).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel