Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dankolakops Korem 174/ATW Kunjungi Satgas Yonif 726/Tml

Dibaca: 120 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Dankolakops Korem 174/ATW Kunjungi Satgas Yonif 726/Tml
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si selaku Dankolakops Korem 174/ATW melakukan kunjungan kerja di Satgas Yonif 726/Tamalatea untuk melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. didampingi oleh para PJU Korem 174/ATW diantaranya Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap (Kasiops Kasrem 174/ATW), Kolonel Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos. (Kasiren Korem 174/ATW), Kolonel Inf Lamberth J. Mailoa, S.E. (Kasiter Kasrem 174/ATW), Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I. (Dandim 1707/Merauke), Letkol Inf Johny Nofriady, S.E., M.Han (Danyonif 757/Ghupta Vira) dan disambut oleh Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han. selaku Dansatgas Yonif 726/Tml yang bertempat di Pos Kalimaro, Rabu (25/10/2023).

Kunjungan Dankolakopsrem 174/ATW ke jajaran Pos Satgas Yonif 726/Tml merupakan rangkaian dari kegiatan Kunker dari wilayah Boven Digoel dalam rangka melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan tugas operasi yang berada dibawah naungan Korem 174/ATW.

Dalam kunjungannya, Dankolakops juga menyempatkan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kantor, dapur, mushola, dan barak untuk memastikan kondisi bangunan dan kelayakan Pos Kalimaro agar personil dalam bertugas merasa nyaman dan betah meskipun dengan segala keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat dan kesiapsiagaan personil dalam menjaga perbatasan RI-PNG.

Baca juga:  Dansatgas Yonif 122/TS Turun Langsung Mengecek Patok Batas Negara RI-PNG

Dankolakop berpesan agar para prajurit selalu menjaga kebersihan Pos, walaupun dengan kondisi keterbatasan yang ada, tetap semangat, jaga moril dan hindari pelanggaran.

Dalam kunjungan itu juga, beliau memberikan paket bingkisan kepada Pos Kalimaro sebagai wujud perhatian kepada personil Satgas Yonif 726/Tml dalam melaksanakan pengamanan perbatasan RI-PNG di Distrik Elikobel, Merauke. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel