Kodam XIV Hassanudin

Dankolakops Tinombala Berikan Pembekalan Pada Pasukan Baru

Dibaca: 12 Oleh 19 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pahami tugas pokok perbantuan ke Polri dan yakinkan tugas yang kalian lakukan ini semua sudah mengerti, tegas Dankolakops Brigjen TNI Ilyas Alamsyah saat memberikan pembekalan kepada prajurit Yonif 714/SM yang akan mengantikan pasukan lama kamis siang (18/8) di Makoyonif Lage Kab Poso kamis siang.

Dalam Operasi lanjutan Satgas Ops TNI Tinombala 2016, prajurit Yonif 714/SM berperan sebagai pasukan Kerangka yang disebar dalam beberapa pos di 4 sektor dan dalam pelaksanaannya bergabung dengan pasukan dari Brimob Polri.

Dankolakops menekankan kepada seluruh prajurit, agar menjaga disiplin tempur dengan memperhatikan prinsip-prinsip taktis pertempuran, diantaranya tidak boleh gaduh di hutan, tidak boleh meninggalkan jejak dan pergerakan harus senyap serta menembak harus terbidik tidak boleh asal menembak.

Dipenghujung acara pembekalan Dankolakops menutup dengan pesan agar prajurit Yonif 714/SM harus militan, ulet dan teliti. Pantang untuk menyerah, tabah dan ikhlas dalam tugas, jaga kekompakan tim dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan supaya diberikan kelancaran dan keberhasilan dalam tugas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 132/TDL Kolonel Inf M Shaleh Mustafa, Ka Anev Kolonel Kav Hendrawan dan sejumlah staf Kolakops Tinombala dan Perwira Staf dari Yonif 714/SM. (Adrizal)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel