Skip to main content
Kostrad

Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad

Dibaca: 42 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Danmen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han), melakukan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad, bertempat di Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (24/10/2023).

Setibanya di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Danmen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han), menerima
laporan Danyonarmed 11 Kostrad serta jajar kehormatan dari regu dinas keamanan dan dilanjutkan menuju depan Baterai Tempur Chakti untuk melaksanakan pengarahan.

Selanjutnya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dengan mengucapkan terima kasih karena telah menyambut hangat dan mengapresiasi pangkalan yang terawat dan terpelihara dengan baik. Dalam pengarahan tersebut, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan bahwa kedatangannya ke Yonarmed 11 Kostrad untuk melaksanakan silaturrahmi, bertatap muka kepada seluruh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang akan persiapan melaksanakan penugasan.

“Saya menyadari dinamika tentang penugasan selalu ada perubahan. Kita tentara adalah perintah, laksanakan setiap perintah dengan tulus, ikhlas dan tanggung jawab, semangat untuk pengabdian kepada NKRI,”ucapnya.

Baca juga:  Semarak Kemerdekaan, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Terjun Langsung Dalam Perlombaan Menyambut HUT Ke-78 RI

“Saya merasa bangga kepada kalian, menerima perubahan dinamika dengan tetap semangat dan loyal. Selalu banyak bersyukur jangan mengeluh, ikuti perintah, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun,”tegas Danmen.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel