Skip to main content
Badan Pelaksana Pusat

Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Pamen Gol.IV/Kolonel dan Gol.V/Letkol Puspenerbad  serta Tradisi Pelepasan Pejabat Lama

Dibaca: 1086 Oleh 02 Okt 2022Tidak ada komentar
Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Pamen Gol.IV/Kolonel dan Gol.V/Letkol Puspenerbad  serta Tradisi Pelepasan Pejabat Lama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)., pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pamen Gol.IV/Kolonel dan Gol.V/Letkol Puspenerbad  serta Tradisi Pelepasan Pejabat Lama yang berlangsung di Aula Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Sabtu (1/10/2022)

Dalam amanatnya Danpuspenerbad mengatakan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektifitas serta efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok.

“Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, dengan penuh semangat dengan dilandasi kejujuran di tempat yang baru,” ujar Danpuspenerbad.

“Kepada para pejabat yang baru, semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun guna meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Selanjutnya serah terima Jabatan tersebut meliputi Pamen Ahli Bidang Kerjasama Penerbangan Puspenerbad dari Kolonel Arh Shintu Bas Ignatius kepada Kolonel Cpn Sundoro Agung Nugroho, M.Si.(Han), Danlanumad A. Yani dari Kolonel Cpn Sundoro Agung Nugroho, M.Si.(Han) kepada Letkol Cpn Ihwan Okti Riyadi, S.I.P., M.I.P.

Baca juga:  Danpusdikbekang Pusbekangad Resmikan Renovasi Posyandu

Kabalakada Puspenerbad dari Kolonel Cpn Jimmy Sirait, S.I.P. kepada Kolonel Cpn Trio Sesanda, Dirbinopslat Puspenerbad dari Kolonel Cpn Fajar Purwawidada, S.S., M.H., M.Sc., M.Tr.(Han) kepada Kolonel Cpn Mochamad Masrukin, Kasubditbindokjuk Puspenerbad dari Kolonel Cpn Rhino Charles Tuwo, M.Sc., M.P.M. kepada Letkol Cpn Andi Pranoto, M. Sc., Kasubditbinsat Puspenerbad dari Kolonel Cpn Trio Sesanda kepada Kolonel Cpn Fajar Purwawidada, S.S., M.H., M.Sc., M.Tr.(Han).

Kasubditlitbang Puspenerbad Letkol Cpn I Made Puput Wikarma, Dandron-31/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Roni Nuswantoro Hadi, S.E., Danlanudad Gatot Soebroto dari Letkol Cpn Muh, Sahrir kepada Letkol Cpn Kandek Pratikno, S.P., Dandenma Puspenerbad dari Letkol Cpn Anggoro Priyantono, A.Md. kepada Letkol Cpn Muh. Sahrir, Kabagturjuk Subditbindokjuk Sdircab Puspenerbad Letkol Cpn I Wayan Agus S.A dan Kabag BMN Subditperslog Sdirum Puspenerbad Letkol Cpn Anggoro Priyantono, A.Md.

Turut hadir dalam sertijab antara lain Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono,  Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Achmad Said, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Pamen Ahli, Para Dirbin Puspenerbad, Kasetum, Kapen, Kakum dan para Dansat Jajaran Puspenerbad serta Wakil ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Ny. Lea Yudi Hartono dan para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad. (Dispenad)

Baca juga:  Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas Dislitbangad Menuju WBK/WBBM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel