Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Danpuspomad Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Zona Integritas dari Kemenpan RB

Dibaca: 48 Oleh 27 Okt 2022Tidak ada komentar
Danpuspomad Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Zona Integritas dari Kemenpan RB
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan dari Kemenpan Reformasi Birokrrasi Arif Tri Harianto dan Juni Sidabutar bertempat di Mapuspomad Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Rabu (26/10/2022), tujuan kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB untuk melakukan penilaian terhadap Satuan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) berkaitan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dengan kegiatan sebagai berikut
Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB disambut oleh Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P. untuk menuju Ruang Hening Mapuspomad dan diterima Oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. yang mana Tim TPN selanjutnya menerima penjelasan singkat tentang sejarah Puspomad oleh Danpuspomad, lanjut Tim TPN menuju Ruang Sdirbingakkum dan menerima penjelasan tentang pembuatan SIM TNI berbasis teknologi oleh Dirbingakkum Puspomad Kolonel Cpm Sudarma Setiawan.

Setelah dari Ruang Sdirbingakkum Tim TPN menuju Ruang Posko Pengawalan menerima penjelasan tentang pengawalan menggunakan GPS Tracking oleh Dirbinwal Puspomad Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H., selanjutnya Tim TPN menuju Ruang Sentra Pelayanan Terpadu dan menerima penjelasan tentang Aplikasi Simona, Aplikasi EaDD, Aplikasi EDU, laporan pengaduan secara Online dan Sentra Pelayanan Terpadu oleh Paidiktama 1 Idik Satlakidiktipidsus Satidik Puspomad Letkol Cpm Hermanto, S.H. dan Kainfolahta Letkol Cpm Rukhwan Hadi, S.Ag., M.I.P.

Setelah Selesai Tim Verifikasi Lapangan Menpan RB menilai di Puspomad, selanjutnya menuju Pomdam Jaya/Jayakarta untuk meninjau Super Maximum Security dengan menerima penjelasan dari Kasi Idik Pomdam Jaya Mayor Cpm Walimin, sebelum pelaksanaan peninjauan terlebih dahulu diterima oleh Danpomdam Jaya/Jayakarta Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar

Turut Serta Mendampingi Tim Verifikasi Lapangan Menpan RB Para Dircab Puspomad dan Pejabat Utama Puspomad serta Tim dari Mabes TNI dan Spaban VII/RB Srenad yaitu Kolonel Arh Rachmady Barungsinang, Kolonel Kav Aprilian Setyo, Letkol Czi Irsad dan Mayor Arh Ahmad Riyadi. (Dispenad)

Kirim Tanggapan