Skip to main content
Kodiklat

Danpussenarmed : Perwira Harus Adaptif, Cerdas dan Humanis

Dibaca: 413 Oleh 28 Sep 2022Tidak ada komentar
Danpussenarmed : Perwira Harus Adaptif, Cerdas dan Humanis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A., menegaskan, sebagai perwira harus adaptif, cerdas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Hal tersebut disampaikan Danpussenarmed Kodiklatad saat memberikan pengarahan kepada para perwira remaja (Paja) Abituren Akmil Tahun 2022 Kecabangan Artileri Medan di Pussenarmed Kodiklatad, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

Pada kesempatan itu Danpussenarmed menyampaikan kepada para Paja agar harus menjadikan visi Pussenarmed yaitu adaptif, cerdas, dan humanis dalam rangka menyiapkan prajurit Armed sejati dan alutsista modern sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI AD di satuan barunya.

Selain itu Mayjen Yudhy menyampaikan bahwa sebagai perwira baru dalam melaksanakan tugas menjadi Pajau (Perwira peninjau) dan setingkat Danton agar selalu semangat serta bangga dalam belajar, berlatih untuk bekal utama berdinas di satuan Armed serta harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan alutsista yang canggih dan teknologi yang tinggi agar dapat menjadi perwira yang andal.

ÔÇťApabila kalian berdinas sebagai Danton harus bisa menjadi seorang komandan, bapak, guru, rekan anggota dan menjadi tauladan yang baik bagi anggota dan senantiasa bertanggung jawab serta memberikan solusi dalam kesulitan anggotamu, ” tegas Mayjen Yudhi Chandra.

Baca juga:  Itjenad Laksanakan Wasrik Di Kodiklat TNI AD

Danpussenarmed juga berpesan kepada para Paja agar mampu mengikuti perkembangan situasi, mampu membuat keputusan, bijak, cepat dan berpikir teliti, membekali diri, kuasai ilmu pengetahuan serta fisik yang prima mampu menghadapi segala tantangan namun tetap di cintai rakyat.

“Dan yang paling penting adalah jaga nama baik TNI AD dan Korps Armed di manpun kalian berada dan bina komunikasi dengan Pussenarmed “, pungkas Danpussenarmed dalam pengarahannya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel