Skip to main content
Kodiklat

Danpussenarmed Pimpin Syukuran HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Dibaca: 15 Oleh 30 Agu 2022Tidak ada komentar
Danpussenarmed Pimpin Syukuran HUT Ke 77 Kemerdekaan RI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya M.A. memimpin acara syukuran HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Pusdikarmed, Selasa (30/8/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Pussenarmed, turut hadir dalam acara ini seluruh PJU Pussenarmed dan Pusdikarmed, anggota militer dan PNS Pussenarmed dan Pusdikarmed.

Acara syukuran ini dilaksanakan sebagai ungkapan dan ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena selama 77 tahun Indonesia telah merdeka dan lepas dari segala macam bentuk penjajahan, disamping itu dalam kegiatan acara syukuran ini dilasanakan pula kegiatan olahraga bersama yang melibatkan seluruh personel Pussenarmed dan Pusdikarmed untuk ajang silahturahmi dan kekeluargaan.

Pada kesempatan itu Danpussenarmed mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya akan terlaksananya acara tersebut,dan sesaat sebelum memotong tumpeng syukuran.

Mayjen YNI Yudhy menyampaikan rasa terima kasihnya dan berpesan agar acara yang bersifat menjalin tali silahturahmi jangan sampai hilang karena acara ini sebagai ajang dan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan. (Dispenad)

Baca juga:  IRJENAD ADAKAN WASRIK KE KODIKLAT TNI AD BESERTA JAJARANNYA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel