Kodam V/Brawijaya

Danramil 0814-17/Wonosalam Ciptakan Kebersamaan Dengan Semua Unsur Lapisan Masyarakat

Dibaca: 34 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Jombang ( 14/9 ). Untuk menciptakan rasa kebersamaan agar terjalin kerukunan dengan semua unsur  masyarakat, Danramil 0814-17 bersama Kepala Desa Galengdowo menyelenggarakan kegiatan Petandingan Vollybal antar Dusun sewilayah Desa Galengdowo yang bertempat di Lapangan SDN Galengdowo yang di Ikuti oleh 16 Team perwakilan dari masing-masing Dusun.

Menurut Kapten Chb Samsul Danramil 0814-17/Wonosalam kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 70 yang sempat tertunda karena sebelumnya banyak kegiatan di Kabupaten sehingga dari Pihak Desa dan Muspika sepakat diselenggarakan sekarang ini, namun kegiatan ini tidak mengurangi dari Hikmah Hut Kemerdekaan RI, disinilah bentuk rasa kebersamaan dalam kehidupan di masyarakat walau sudah bukan waktunya lagi tapi tetap antusias dalam mengikuti kegiatan ini, ujar Danramil ketika temui di ruang kerjanya.
Begitu juga Kepala Desa Gelangdowo Bpk. Wartomo berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan nanti dapat meningkatkan Prestasi Olahraga bagi warganya, sehingga akan di temukan anak anak yang berbakat sehingga nantinya kita bisa membinanya agar menjadi anak yang berprestasi, selain itu juga berharap dengan kegiatan ini kita selalu menjalin silaturahmi dengan sesame dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Koramil 0814-17 yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. ( PENREM 082 )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel