Kodam Iskandar Muda

Danramil 08/Atu Lintang Cup Resmi Bergulir

Dibaca: 58 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TAKENGON-Komandan Koramil 08/Atu Lintang Lettu Czi Saifuddin membuka turnamen Sepak Bola piala Danramil Cup Minggu (17/1/16) di lapangan sepak bola Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah.

Turnamen sepak bola piala Danramil Cup di Atu Lintang di mulai tanggal 17 januari dan berakhir 02 Februari 2016. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Danramil 08/Atu Lintang dengan sejumlah Pemuda Kecamatan Atu Lintang yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Adapun peserta yang mengikuti turnamen piala Danramil berjumlah 32 peserta diantara peserta Tim binaan Koramil jajaraan Kodim 0106. Pertandingan ini di lakasanakan setiap hari dengan sistim gugur.

Danramil 08/Atu Lintang dalam sambutannya mengatakan Turnamen antar Club Desa ini selain untuk uji tanding kemampuan, juga untuk menjalin keakraban dan memupuk sportifitas antar Tim dalam berlomba serta mau mengakui kelebihan lawan termasuk diantaranya untuk dapat mematuhi segala aturan yang telah di tentukan dan bisa menghargai keputusan wasit. Hal ini sangat baik untuk menempa bibit sepak bola karena saat ini banyak event yang bisa di ikuti, dengan demikian para remaja bisa terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi kejenjang yang lebih tingggi sebutnya. “ kami minta para peserta agar bermain cantik jangan main kasar, jaga faktor keamanan. Masing-masing official agar ikut bertangung jawab atas kesebelasan suporternya “ tegas Lettu Saifuddin.

Pertandingan perdana di tandai dengan tendangan pertama oleh Danrami 08/Atu Lintang, Kesebelasan yang bertanding pertama Desa Jagong VS Desa Brawang Dewa yang mana di akhir pertandingan di menangkan oleh Desa Berawang Dewa dengan Skor 2:0. Even ini di gelar dalam rangka serbuan Teritorial kreatif dengan menggalakan olah raga bagi remaja sekaligus menghindari remaja dari pengaruh Narkoba dan kenakalan remaja. Untuk para pemenang Panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan senilai 2 juta bagi juara pertama dan tropy.

Acara di hadiri oleh Danramil 08/Atu Lintang, Kapolpos, Camat, Kecik, Reje, Aparat Desa Atu Lintang dan Masyarakat dari berbagai Desa Kabupaten Aceh Tengah serta Club yang akan bertanding.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel