Kodam I/Bukit Barisan

Danrem Tutup Kejurprov Karate 2016

Dibaca: 39 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru – Kejuaraan Karate Provinsi Riau resmi ditutup Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han), Minggu (17/1) di Gor Tribuana Pekanbaru. Tampil sebagai juara umum dan berhak menggondol Piala Bergilir Danrem adalah Forki Pekanbaru.

Pekanbaru keluar sebagai juara umum setelah mendapatkan 12 emas, 11 perak dan 6 perunggu. Diposisi kedua ditempati Pelalawan dengan 11 emas, 3 perak dan 2 perunggu dan posisi ketiga diraih Siak dengan 10 emas, 12 perak dan 6 perunggu.

Dengan berakhirnya Kejurprov Karate Riau 2016 ini, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) menyampaikan rasa yukur dan gembira karena selama acara yang dibuka sejak 15-17 Januari 2016, berjalan dengan aman dan lancar.

Alhamdulilah , Iven ini selain sukses dari segi Penyelenggaraan juga sukses dengan tercetaknya Atlet-atlet muda dari berbagai daerah yang berhasil menjadi juara, ujar Danrem usai penutupan Kejurprov Karate 2016. Disamping itu Danrem Juga menyampaikan target penyelenggaraan juga sukses sesuai target dimana Atlet yang lolos PON benar-benar bekerja keras dan berhasil meraih mendali emas.

Ketua Forki Riau H Dheni Kurnia yang juga menjabat sebagai ketua PWI Riau Juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Korem 031/Wirabima yang telah membantu dalam segi keamanan dan menyediakan Piala untuk para Juara. Ditempat yang sama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) Mengatakan dirinya sangat bangga dan sangat mengapresiasi baik Atlet yang bertanding maupun panitia yang melaksanakan tugas.

Sekali lagi selamat bagi yang menang, dan bagi yang kalah jangan merasa rendah diri, tetap semangat dan tetap berlatih, insya allah tahun depan gantian juaranya, pungkas Danrem. (Penrem 031/Wirabima)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel