Kodam V/Brawijaya

Danramil Kepung Beri Obat Cacing Kepada Siswa Siswi SDN Kepung.

Dibaca: 71 Oleh 16 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kediri.            Terobosan Dinas Kesehatan RI dalam menuntaskan permasalahan kesehatan yang mengancam tumbuh berkembangnya generasi masa kini, terus dilakukan salah satunya yang dilakukan di SDN Kepung Kecamatan Kepung, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan Puskesmas Kecamatan Kepung, selasa (16/08/2016).

Danramil Kepung, Kapten Arm Sugito ,Kapolsek Kepung, AKP Sulistyo, dan Camat Kepung, Haryono, mendapat kesempatan untuk memberikan obat cacing kepada siswa siswi SDN Kepung.
Kepala Sekolah SDN Kepung, Pranoto S. menjelaskan, keberadaan obat cacing yang diberikan secara gratis, akan mewujudkan generasi yang akan bebas dari segala jenis penyakit cacing, dan otomatis proses belajar mengajar akan dapat berjalan mulus tanpa kendala.
Menurut Kapten Arm Sugito ,upaya Pemerintah Pusat untuk memberikan jaminan kesehatan secara keseluruhan hingga ke pelosok desa, harus didukung sepenuhnya, apalagi hal ini menyangkut masa depan generasi penerus, agar tidak terhambat ditengah jalan gara-gara penyakit cacing, apalagi obbat ini diberikan secara gratis.
Kapten Arm Sugito bersama AKP Sulistyo didaulat memberikan obat cacing kepada siswa siswi yang duduk dibangku kelas 3 SD, sedangkan Camat Kepung, kebagian memberikan obat cacing kepada siswa siswi yang duduk di kelas 1 SD dan Kepala Sekolah SDN Kepung ,kebagian memberikan obat cacing kepada siswa siswi yang duduk di kelas 5 SD. (Penrem 082/CPYJ)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel